Kamis, 22 Desember 2011

Tell About Me


assalamu’alaikum
Pembaca yang budiman izinkan kami untuk menguraikan tentang data diri pribadi, saya adalah Husairi mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Fakultas Tarbiyah Jurusan PAI semester VII dengan nomer NIM 08110191. Kebanyakan  teman-teman ku memanggil za-ir. panggilan yang sangat menarik dan enak di dengar. saya tinggal di jl. Joyosuko Gg Masjid no.26. dan alamat asli saya dari bangkalan madura.
blog ini aku buat untuk memenuhi tugas akhir mata kuliah pendidikan jurnalistik yang dibimbing oleh bapak Khoirul Anwar. dengan perjuangan dan hambatan yang besar dengan lega akhirnya aku berhasil membuat blog ini dengan kemampuan saya. terima kasih buat semua orang yang mendukung pembuatan blog ini.
wassalamu’alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar